Tips untuk Meningkatkan Keterampilan Belajar

Tips untuk Meningkatkan Keterampilan Belajar



Ada Tips untuk Meningkatkan Keterampilan Belajar yuk disimak, sebelum kita membahasnya jika Anda butuh keset kaki silahkan di klik link nya.

Belajar bisa menjadi rintangan utama bagi siswa. Membuat sebagian besar waktu belajar dapat sangat menantang karena anak-anak kembali ke sekolah dan mencoba untuk menyesuaikan diri dengan kelas baru dan lingkungan kadang-kadang bahkan baru.

Dengan pemikiran ini, EducationWorld menawarkan lima strategi berikut yang menargetkan beberapa aspek yang lebih sulit belajar. Dikembangkan oleh Eileen Tracy, seorang ahli lulusan Oxford dalam keterampilan belajar, mereka menawarkan siswa sentuhan baru pada teknik tradisional. Selama hari-hari pertama sekolah, mencoba mencurahkan beberapa waktu kelas untuk mengasah keterampilan ini penting.

# 5 Manajemen Waktu - Hal ini sering salah satu masalah yang lebih sulit bagi siswa untuk mengatasi. Antara waktu yang dihabiskan di kelas, setelah-sekolah kegiatan dan waktu keluarga, ada sangat sedikit yang tersisa untuk hal lain. Tracy menyarankan duduk dan membuat jadwal yang bekerja untuk individu.

"Meskipun ada (untungnya) tidak ada hal seperti itu sebagai sempurna waktu-manager, ada berbagai cara, beberapa dari mereka sangat terstruktur, orang lain jauh lebih longgar, untuk mengatur berbagai jenis beban kerja. Anda dapat menyesuaikannya sesuai preferensi Anda sehingga Anda memiliki jadwal yang bekerja untuk Anda. Titik manajemen waktu adalah untuk memberikan waktu istirahat, juga. Benar dilakukan, penjadwalan menawarkan cara seimbang kerja, melepaskan Anda dari kecemasan yang pergi dengan disorganisasi. Banyak siswa menemukan bahwa ini meningkatkan motivasi mereka. "

Anda dapat bekerja dengan siswa Anda untuk membantu mereka mengembangkan jadwal yang menyediakan waktu belajar yang cukup serta waktu turun tepat untuk menghindari kelelahan.

Sumber daya ini EducationWorld dapat membantu:

Pelajaran Manajemen Waktu
Menghilangkan Waktu Terbuang

# 4 Perencanaan Essay - Sebuah tema umum dieksplorasi di EducationWorld adalah gentar banyak siswa merasa bila diperlukan untuk menulis sesuatu. Mereka sering merasa seolah-olah kemampuan untuk menghasilkan pemikiran yang jelas dan ringkas di atas kertas berada di luar mereka, dan Tracy percaya bahwa ini adalah karena kurangnya pemikiran. Dia menunjukkan bahwa benar-benar berencana keluar esai sebelum duduk untuk menulis itu bisa menjadi langkah besar menuju perbaikan:

"Perencanaan membutuhkan waktu dan latihan, yang mengapa siswa sering mencoba untuk melewati tahap penting ini terburu-buru mereka untuk mulai menulis (khususnya di ujian). ... Ini adalah kontraproduktif: esai terstruktur dengan baik, kaya dalam analisis, baik berpendapat dan relevan, skor lebih banyak tanda dari sesuatu yang Anda mencoba untuk bekerja keluar sebagai Anda pergi bersama. Keluhan atas penguji 'adalah bahwa siswa tidak menjawab pertanyaan itu. Itu karena sebagian besar siswa tidak berencana.

Dengan belajar dengan rencana, Anda dapat mengembangkan kemampuan Anda untuk membaca dan menafsirkan, untuk membuat link logis dan berpikir lateral. Anda dapat berhenti menyiksa atas bagaimana memperkenalkan dan menyimpulkan esai Anda. Semua ini akan menghemat jam disusun kembali. Dan dalam ujian, Anda akan mencetak poin dengan kekuatan pikiran daripada dengan murni mengandalkan memori. Mengetahui bahwa Anda dapat melakukan hal ini bahkan di bawah tekanan ujian adalah besar kepercayaan-booster. "

Bahkan jika siswa telah menerima beberapa instruksi pada perencanaan sebelum menulis, guru mungkin ingin baik menegaskan kembali pelajaran-pelajaran sebelumnya, atau menambahkan kepada mereka. Semakin banyak siswa rencana, semakin baik tulisan mereka akan menjadi.

Misalnya, periksa sumber daya ini EdWorld:

Menulis Pelajaran dan Aktivitas untuk Setiap kelas
Cara Menulis Essay Lima Ayat

Trik # 3 Memory - Mnemonik adalah teknik yang sangat tua, tapi satu yang masih bekerja. Pada wajahnya, mungkin tampak sedikit konyol, tapi bagi banyak siswa ini jauh lebih efektif daripada menghafal ketat. Tracy menyarankan membuat proses menyenangkan:

"Mnemonik adalah berbagai macam kreatif 'trik' yang merangsang otak kanan Anda, sehingga lebih mudah untuk mempertahankan semua jenis informasi daripada hafalan. Mnemonik melibatkan membuat asosiasi imajinatif, sehingga siswa dengan imajinasi yang baik mencintai teknik ini. (Mereka juga dapat membantu Anda untuk mendapatkan kembali kekuatan imajinatif Anda jika ini telah hilang.) Mereka sangat berguna dalam mata pelajaran seperti biologi, kimia dan sejarah di mana nama-nama, fakta, angka, tanggal dan urutan perlu dipelajari dengan hati. Namun, mereka juga membantu dalam mata pelajaran lain: misalnya, saya menggunakan mereka dalam ujian bahasa Inggris saya Finals untuk mengingat daftar poin kunci dan tanggal.

Mnemonik membawa manfaat lain: mereka membantu Anda untuk mengamati apa yang Anda ingat terbaik. Hal ini membuat Anda lebih bijaksana untuk bagaimana Anda harus memproses belajar Anda. Mnemonik mengambil semua kekhawatiran dari mengandalkan memori Anda dan dapat menaruh beberapa kilauan ke revisi Anda. "

EducationWorld menawarkan tips terkait berikut:

Mengajar Dengan Mnemonik

# 2 Mindmapping -Ini adalah bentuk visual belajar yang mendorong siswa untuk benar-benar menarik pikiran dan ide di atas kertas sehingga mereka dapat ditinjau secara visual daripada secara lisan. Tracy menunjukkan bahwa teknik ini dapat digunakan dengan siswa dari semua kelompok umur:

"Mindmapping menawarkan jalan pintas yang hebat untuk revisi dan perencanaan esai. Anda juga dapat menggunakannya untuk melakukan brainstorming. Ia bekerja untuk kebanyakan mata pelajaran, khususnya seni dan humaniora, tetapi juga beberapa ilmu. Ini efektif bahkan pada tingkat tertinggi pendidikan universitas. Ini melibatkan membuat sketsa informasi secara mencolok visual, menggunakan kata-kata kunci, warna dan memanfaatkan bentuk dan ruang, merangsang otak kanan Anda. Hal ini mendorong berpikir lateral. Siswa yang MindMap komentar tentang bagaimana mudah ide datang ke pikiran dengan teknik ini. Mindmaps juga sangat mudah diingat. Apakah atau tidak Anda pandai menggambar, jika Anda punya beruntun kreatif, Anda akan menemukan Mindmapping pembebasan dalam studi Anda. "

Tools kami & Template halaman, EducationWorld menyediakan beberapa grafis organizer template yang dapat membantu dengan mindmapping.

# 1 Catatan Taking - K-12 siswa biasanya jatuh ke dalam dua kategori ketika datang untuk dicatat taking; orang-orang yang menuliskan semua guru mengatakan verbatim, dan mereka yang menulis hampir tidak ada bawah. Tracy menunjukkan bahwa kunci untuk mengetahui berapa banyak untuk menuliskan terletak pada kemampuan siswa untuk mencabut kata kunci dari kuliah:

"Itu tidak selalu jelas bagaimana membuat catatan yang baik dari buku-buku dan ceramah: sering mereka berubah menjadi tidak membantu jika mereka terlalu bertele-tele atau terlalu singkat. Beberapa siswa buang waktu menulis semuanya rapi atau menempatkan catatan mereka ke dalam komputer. Tak satu pun dari ini diperlukan. Seni mencatat baik terletak dalam mengidentifikasi poin kunci. Ini adalah bentuk yang sangat aktif revisi yang memungkinkan Anda untuk meringkas dan menyerap sejumlah besar informasi dengan cepat dan mudah. Anda akan menghemat jam waktu, dan uang kecil pada pena stabilo. "


Anda dapat membantu siswa dengan keterampilan ini dengan memulai tahun off membuat catatan khusus dari poin kunci selama kuliah. Mengatakan, "Catat ini karena penting, 'memungkinkan siswa tahu ide adalah salah satu kunci. Pada akhir semester pertama, mereka harus memiliki membaca yang cukup baik pada gaya kuliah Anda dan mereka mencatat akan lebih baik untuk itu. "

Demikian Tips untuk Meningkatkan Keterampilan Belajar selanjutnya kita bahas mengenai Cara Menunjukkan Anda Menghargai Mereka silahkan di klik linknya.