Cara Pengajaran Bahasa Inggris





Ada 5 cara pengajaran bahasa inggris untuk anak-anak, yuk disimak sebelum kita membahasnya jika Anda butuh kertas minyak silahkan di klik link nya.

Mengajar bahasa Inggris untuk anak-anak sebenarnya sangat berbeda dari mengajar untuk remaja dan orang dewasa. satu di setiap dari mengidentifikasi anak-anak ukuran persegi, terutama dalam usia bervariasi dari lima sampai delapan tahun sebelumnya, memiliki fleksibilitas untuk berkonsentrasi singkat.Selama hampir tujuh tahun mengajar, saya bahkan merasa namun bagus isu yang dihadapi anak-anak, dari kelas satu sampai tingkat kelas setengah lusin. sebenarnya banyak informasi dan pengetahuan yang saya akan untuk itu. Ada persegi mengukur beberapa tips yang saya ingin berbagi mengenai cara untuk mengajar bahasa Inggris untuk anak-anak. Bukan sebagai hasil dari saya dulu sudah mengaitkan pengetahuan.


Cuma ingin berbagi keahlian sendiri: 
1. Siapkan aktivitas beberapa Variasi. Rentang konsentrasi pendek membuat anak-anak cepat bosan. Oleh karena itu, idealnya sedangkan mengajar kita untuk mengatur gaya baik kegiatan dengan gangguan yang tidak terlalu lama. Tujuannya adalah bahwa setelah itu adalah waktu untuk mencari tahu, anak itu akan fokus dan tidak menargetkan teman-teman atau kegiatan yang berbeda. sebagai contoh, menggunakan gambar untuk menunjukkan kosa kata, permainan untuk memeriksa apakah atau tidak mereka anggap kosakata yang telah diajari, diikuti dengan latihan saat itu. 

2. gambar untuk menarik perhatian. didukung keahlian saya, anak-anak persegi mengukur biasanya tertarik dan menyenangkan perencanaan gambar. Dengan demikian, gambar dapat digunakan sebagai alat pengajaran. sebagai contoh untuk menunjukkan kosakata atau latihan. gambar dapat diperoleh melalui internet, koran atau majalah dan ditempelkan ke kardus yang akan dipasang di papan. juga dapat melalui di-fokus acara. 

3. anti Game Bosan. untuk melihat apakah anak itu telah dipahami atau tidak, kita memiliki kecenderungan untuk tidak selalu kita lihat dengan memberikan pertanyaan. Permainan juga dapat digunakan sebagai pengganti akan menarik perhatian tambahan dan anak Anda tidak merasa "diuji". Game dapat aus tim maupun sendiri. Biasanya, anak-anak dapat merasa senang jika mereka harus bersaing bersama-sama dengan teman-temannya. Aku telah melakukannya sekali mengajar dpt dihitung dan tak terhitung benda (nomina yang akan dan mungkin tidak dihitung). Caranya, anak-anak dibagi menjadi beberapa tim, setiap klaster yang terdiri tiga sampai empat orang. Saya kemudian berbagi sekelompok kata benda, kuantitas antara 5-10 kartu. Untuk papan tulis menjadi beberapa bagian sesuai dengan jumlah tim yang ada. Dalam setiap bagian dari cluster, menulis dan benda dpt dihitung dpt dihitung. Tampilkan kata benda dan meningkatkan cluster perwakilan untuk meminta kartu benda konstan yang mereka butuhkan. membesarkan mereka untuk membuat pikiran Anda kata benda itu milik benda kelas yang akan dihitung atau tidak dapat dihitung. Kemudian, pasang kardus di bawah kelas yang tepat. itu akan menarik perhatian jika pemenang dengan skor yang terbaik mendapat hadiah. mungkin permen atau cokelat. 

4. Tangan, Mata dan Telinga. Yang mengatakan, anak-anak belajar menggunakan tangan Anda, mata dan telinga. Oleh karena itu, tambahan untuk korban gambar kami dapat tambahan menggunakan tangan atau pengertian yang berbeda untuk mencari tahu. sebagai contoh, setelah anak belajar tekstur seperti lembut dan kasar dan kata-kata dalam bahasa Jermanik Barat, kami dapat mengundang anak-anak untuk merasa diri mereka dengan menyentuh yakin benda sesuai dengan nuansa yang ingin diajari. Untuk tekstur yang lembut (soft) misalnya mendorong anak-anak untuk menyentuh bulu boneka. ini bisa dilakukan setelah anak-anak belajar gaya dan kata-kata dalam bahasa Inggris. Gaya manis (manis) dapat diperkenalkan untuk mendorong anak-anak untuk melakukan gula, garam (asin) untuk melakukan garam kemudian.

5. Pindahkan Tidak selalu jelek. biasanya orang-orang kira belajar berarti bahwa anak-anak duduk diam dan mendengar apa yang guru menjelaskan. saya pribadi lakukan anak tidak tabu untuk manuver atau berjalan dalam ruangan. Jika ada kegiatan asosiasi yang menuntut "jalan-jalan" mereka dalam ruangan, itu ok. biasanya terjadi, setelah diminta untuk mencoba untuk tentang, beberapa anak-anak dengan keterampilan yang lebih tinggi daripada yang umum selesai awal. pasti mereka tidak akan goyah bangku dan mungkin dapat melakukan kegiatan yang berbeda seperti mengambil bagian dalam dalam ruangan. kadang-kadang saya tidak melarang jika demikian itu tak terelakkan. Tapi, saya masih menawarkan batas kepada mereka. sebagai contoh, mereka harus telah menyelesaikan permintaan ukuran persegi yang diberikan, tidak bermain yang membahayakan diri mereka sendiri dan teman-teman mereka bahwa fasilitas cedera kekuatan atau dalam ruangan.

Demikian pembahasan cara pengajaran bahasa inggris, selanjutnya kita bahas mengenai tips untuk tidak tertipu loker silahkan di klik linknya.