Cara Agar Anak Anda Mudah Makan

Cara Agar Anak Anda Mudah Makan


Ada Cara Agar Anak Anda Mudah Makan yuk disimak, sebelum kita membahasnya jika Anda butuh keset kaki silahkan di klik link nya.

Sampai anak yang lebih tua saya, Jules, mendekati ulang tahunnya yang kedua, saya percaya bahwa berjuang dan berkomplot cara untuk mengelabui anak-anak ke makan sayuran dan makanan sehat lainnya adalah sesuatu yang hanya ibu-ibu lain harus dilakukan. Anak kecil saya mencintai segala sesuatu dari kebun, disiapkan dengan cara apapun. Dia scarfed turun purees bit dan lobak sebagai bayi wee, kemudian lulus untuk menenggak dewasa ukuran porsi dimasak bayam dan mencuri tomat dari kebun kami.

Kemudian, ia berhenti makan bayam. Dia berhenti menggesekkan tomat. Dan untuk sementara waktu, satu-satunya sayuran yang tampaknya turun adalah bubur yang dan tersembunyi di quesadillas. Sebagai ahli gizi, saya tahu bahwa penelitian menunjukkan bahwa dibutuhkan 10 sampai 15 kali sebelum anak-anak benar-benar akan makan-dan-seperti makanan baru. Dan dari pengalaman saya sebagai seorang ibu, saya telah belajar bahwa afinitas yang hilang untuk sayuran sering kembali. Sekarang, pada 3, dia makan paling sayuran-biasanya lebih memilih mereka baku-meskipun ia masih tidak suka tomat. Maksud saya: ketika datang untuk membantu anak Anda untuk mencintai makanan baru, Anda harus terus-menerus tetapi tidak memaksa. Berikut adalah beberapa trik terbaik pribadi saya.

Menjadi Panutan Baik
Banyak penelitian menunjukkan bahwa anak-anak cenderung untuk model kebiasaan makan orang tua mereka. Jika Anda meraih banyak sayuran, buah-buahan, biji-bijian dan susu rendah lemak, anak-anak Anda mungkin akan membawa mereka juga. Untungnya, suami saya dan saya keduanya memiliki cinta untuk makanan sehat. Jika itu tidak benar untuk Anda, tidak perlu khawatir: sebagai orang dewasa, Anda benar-benar dapat melatih selera Anda

Keep It Positif
Kebanyakan ahli gizi mengatakan sama sekali tidak ada suap makanan, karena dapat menyebabkan asosiasi negatif dengan makanan. Saya mendapatkannya: Bila Anda memberitahu anak Anda dia tidak bisa meninggalkan meja untuk bermain dengan (menyenangkan) puzzle sampai dia makan kacang polong, ia tidak akan berpikir sayang dari kacang polong. Tapi di rumah saya, negosiasi telah bekerja keajaiban. Ketika saya memberitahu Jules bahwa ia tidak dapat memiliki aprikot lebih kering sampai dia punya empat gigitan ayam atau bahkan bahwa ia tidak dapat memiliki mini es loli-yang saya tekankan adalah memperlakukan-sampai dia makan pasta, ia cenderung makan lebih banyak dari "baik" hal. Dia bahkan tampaknya menikmati itu. (Ya, saya tahu tidak semua orang setuju dengan saya tentang hal ini.) Jika Anda membutuhkan ide-ide resep

Tawarkan Ragam
Anak ingin merasa mereka berada dalam kontrol, sehingga mengeluarkan banyak pilihan yang sehat dan biarkan mereka memilih apa yang mereka sukai. Kami melakukan ini dengan topping pizza sehat, Taco dan "nasi mangkuk" (beras merah dengan segala macam hal yang sehat sebagai toppers-zaitun, tofu, alpukat, wortel parut, dll).

Jadilah sembunyi Dengan Bahan Sehat
Sebagai contoh, jika anak Anda menolak sayuran, Anda masih bisa menyelinap di sayuran. Jika dia tidak menjadi susu dan Anda khawatir tentang asupan kalsium nya, Anda mungkin berbaur-atau yogurt-ke smoothie. (Coba smoothie ramah anak ini siap dalam 5 menit atau kurang!) Tentu saja, Anda tidak ingin melayani bahan yang sehat hanya dalam bentuk tersembunyi. Aku digunakan untuk melayani (tersembunyi) sayuran quesadillas dengan brokoli kukus di samping. Jules akan makan quesadilla dan meninggalkan brokoli. Sekarang dia makan baik.

Dapatkan Anak Terlibat
Memilih keluar buah-buahan dan sayuran di pasar petani dan membantu dengan CSA (pertanian masyarakat yang didukung) pick-up tampaknya untuk membantu kekesalan minat Julian di segar, seluruh makanan. Dan dia mulai makan kacang hijau musim panas ini ketika kita membuat pekerjaannya setiap malam untuk memilih "siap" yang keluar dari kebun. Tugas dapur yang baik lainnya untuk tangan kecil: cuci dan putus hijau, kisi keju, aduk sampai hal-hal yang tidak panas, menekan "pergi" tombol di food processor, memotong lembut makanan-seperti jamur-dengan pisau mentega (diawasi , tentu saja).

Cari tahu makanan otak-meningkatkan untuk makan.
Ketika datang ke listrik meningkatkan otak, ada beberapa makanan dan nutrisi yang menunjukkan ilmu memiliki keunggulan untuk menjaga orang dewasa dan anak-anak yang tajam dan memicu untuk hari. Pastikan Anda punya basis Anda tertutup dengan mengonsumsi beberapa makanan otak-boosting ini setiap hari, menggunakan ide-ide resep sehat yang mengikuti.

Demikian Cara Agar Anak Anda Mudah Makan selanjutnya kita bahas mengenai Cara Membuat Penjadwalan Mudah silahkan di klik linknya.

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan jika ada pertanyaan dan beri tanggapan anda dengan berkomentar disini ...